Yuk Hijra ke Baitullah, Kolaborasi Baitullah SuperApp & Hijra Bank Garap 1 Juta Jemaah Umrah dan Haji Indonesia
23 Februari 2024
BAITULLAH.CO.ID - Hijra Bank sebagai bank digital syariah modern terus berinovasi dengan melakukan kemitraan strategis bersama Baitullah SuperApp. Direktur Utama Hijra Bank Bembi Juniar mengatakan, kerja sama dengan Baitullah SuperApp menjadi suatu kebanggaan bagi Hijra Bank.

Kolaborasi Hijra Bank dan Baitullah SuperApp

"Kami berharap kesepakatan ini dapat makin mempermudah generasi milenial dan Z dalam mewujudkan impiannya untuk menjalankan ibadah sunah yang sangat dianjurkan. Tentu saja, Hijra Bank dan Baitullah SuperApp hadir untuk meningkatkan kepuasan spiritual, kualitas hidup, dan kesejahteraan jamaah selama persiapan hingga kembali pulang ke Tanah Air," ujar Bembi, Rabu (21/2/2024).

Komisaris Baitullah SuperApp Nadhif Kasyvilla mengatakan, Baitullah SuperApp  menjadi bagian dari ikhtiar menjangkau dan memudahkan generasi muda untuk merencanakan, memilih, dan menjalankan ibadah umroh serta haji khusus melalui teknologi di smartphone. Baitullah SuperApp hadir dengan ragam pilihan dan mitra penyelenggara yang resmi berizin dan berpengalaman.

"Hadirnya Hijra Bank dapat memperkuat ekosistem kami dengan menyediakan fitur keuangan untuk membiayai pilihan-pilihan layanan yang dipilih. Jadi pengguna tidak perlu kesulitan mencari lembaga jasa keuangan yang bisa dipercaya dan memudahkan,” jelas Nadhif Kasyvilla.

Pengguna Hijra Bank dan Baitullah SuperApp dapat saling menikmati layanan yang dihadirkan masing-masing platform. Layanan ini akan menjadi pilihan utama generasi muda baik generasi milenial dan Z dalam merencanakan ibadah umrah maupun haji khusus.
Sumber